Bangun dari Hibernasi + PW IHTBY 07

Annyeong chingudeul. mianhae baru muncul sekarang. kemarin-kemarin saya lagi malas untuk utak-atik makanya nggak pernah update It Has To Be You (IHTBY). padahal ini cerita udah tamat di laptop saya :P

dan karena sekarang moodnya udah kembali, mulai hari ini dan seterusnya saya akan kembali mempublish FF ^^ (Saya gak bohong kok, sumpah dicium baekhyun saya bakalan nepatin janji.LOL)

oh iya, untuk IHTBY next chapter alias chapter ke-7 akan saya protect, biar ini FF terlindungi dari silent readers (ini nih salah satu alasan saya buat gak publish FF T.T I hope you understand my sorrow) mungkin last chapter akan saya protect juga.

follow nih twitter untuk bisa dapetin PWnya ^^ : @byuntaenggoo

tapiii… buat dapetin PW FF i, kalian harus memenuhi syarat yaaa ^^ syaratnya nggak susah kok. kalian cuma perlu comment dari awal chapter sampai terakhir kali saya update ceritanya.tuuuh… ngga ssah kan? tapi inget, kalo comment panjangan dikit yah. biar bisa ngasih semangat buat para author yg nulis ini 😉

udah segitu aja dulu. gak enak nih sama adminnya :p saya harap kalian masih setia baca FF saya (dkk) ^^ see ya and… gomawooong~ *bow*

5 thoughts on “Bangun dari Hibernasi + PW IHTBY 07

Leave a Reply

