FANKOGIRL RESENT

ANNYEONGHASEYOOO YEOROBUN…

kali ini saya mengucapkan maff karena harus risent dari blog ini, bukan tanpa sebab karena saya merasa memiliki alasan mlkukan ini, sejak menjadi seworamg ibu mau tak mau membuat saya melepas status author yang dulu sangat saya banggakan.

sebagai author konsistensi saya tak lagi bisa penuh seperti dulu, saya merasa lalai dam tak lagi fokus mempublish fanfic yang shrusnya bs saya kerjakan, selain itu saya ingin lebih terfokus dengan kegiatan penting yang sekali seumur hidup harus saya lakukan dengan baik,

bukan berarti saya harus berhenti menulis, saya hanya risent dari blog ini saja, bagi reader yang masih menantikan GIVE ME BABABY & KISS ME CHAGI and INSESE MARRIED silakan berkunjung saja keblog saya http://www.kingevilqueenaegyo.wordpress.com , meski gak segencar dulu publishnya insyallah saya pasti lanjutkan fanfic2 yang terbengkalai oleh karena itu saya minta maf.

untuk admin dan reader maff bila selama ini ada perbuatan sy yg salh, sekali lg sy mhon maff

mungkin ckup sekian n terimakasih semuuaa. see in my blog…

wass.

NB : gIVE ME BABY & KISS ME CHAGI 4 UDH AQ PUBLISH DI BLOG KU…

Advertisements

5 thoughts on “FANKOGIRL RESENT

  1. wuahhhhh akhirnya denger kabar dari eonni lagi, semangat terus ya eonni. aku pasti bakal mampir ke WP eon, kangen sama kelanjutan cerita2 eonni, azaza hwaiting eon.

  2. eonni.. aku baru liat lanjutan give me baby and kiss me chagi.. aku kira eonni udah vakum.. lanjutan inses married part 15 nya belu ya eon ? aku pembaca inses married yang setia loh eonni.. bagaimana pun, kesibukan eonni jaga anak emang lebih penting, tapi tetep berkarya ya eon.. aku suka alur cerita yg eonni buat.. by the way, GMBAKMC nya buat deg2 an eon.. kyaknya bakal seru juga dr IM.. I’M wait you eonni..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s