GIVE ME BABY & KISS ME CHAGI [ pART 3]

Image

GIVE ME BABY & KISS ME CHAGI

Title       : Give Me Baby & Kiss Me Chagi [Part 3]

Author   : FankoGIRL (@uchafrida)

Genre     : Romans ,Famili, friendship ,live marriage , etc

Length   : Series

Rating    : PG+ 17

Main Cast : 

» Cho Kyuhyun

» Lee Sun Kyu / sunny

Support Cast :

» Victoria Song f(x)

» Lee Changsun / joon (MBLAQ)

Other Cast : baca sendiri!!

Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I likes very much Cho kyuhyun and sunny #AAAAAAAAAA KYUSUN COUPLE SARANGHAE#PLETAKKKK AUTHOR DITIMPUK AJA YA… hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

 

**************************[Part 3]*******************

Normal POV :

Namja tampan itu masih termenung berdiri disebuah kamar apartement yang mewah,saat ini tatapan mata itu tertuju diatas nakas tempat tidur, disana tergelatak seorang yeoja yang terluka dan seorang yeoja berjas putih yang membalut luka yeoja yg terluka itu. Kedua yeoja itu memberikan beban was-was yang tak kunjung hilang dibenaknya. Berbagai pikiran menuai dan tercetak membentuk bayangan2 yang meresahkan.. entahlah apa tepatnya yang ia khawatirkan, toh ia sendiri tak tau..lagi2 namja tampan berkemeja putih itu menghela nafasnya untuk kesekian kali saat yeoja berjas putih itu akhirnya selesai membalut luka yeoja yang terluka.

 

“otte? Apa dia akan baik2 saja ?”tanyanya.

 

Yeoja berjas putih yang menyerupai dokter itu hanya menatap tajam kearah namja yang bertanya padanya, yeoja itu hanya diam dan lagi2 mata namja itu bersibobrok menantangnya.

 

“YA..aku Tanya apa dia baik2 saja, atau aku harus membawanya kerumah sakit… bisa saja luka itu sangat parah..aishhhh aku tak menyukai kondisi seperti ini”namja itu berujar dengan cerewetnya..

 

Lagi2 yeoja itu diam.

 

“YAK NUNA..aishhh aku bertanya padamu bodoh”ujar namja itu kesal karena untuk kesekian kalinya pertanyaan yang ia ajukan tak mendapatkan jawaban sama sekali, itu salah satu alas an kenapa dia resah…yeoja berjas putih yang tak lain ahra nunanya itu hanya diam dan menatapnya dengan ekspresi menuduh…aishhhhh menyebalkan.

 

“MWO??menyebutku bodoh?? “

 

PLETAKKKK

 

“YAK Kau ingin mati cho kyuhyun…”sergap yeoja itu, kyuhyun hanya bisa mendengus jika lagi2 berhadapan dengan  yeoja yang tak bisa ia lawan selain ibunya. Sifat arogan , sombong dan ketus tak akan mempan menghadapi sifat nunaya yang lebih parah, sialnya bakat itu tak menurun padanya.

 

“Aishhh..appo …kau ingin membuatku gegar otak hah!!! Aishhh menyesal aku meneleponmu..YA YA YA jangan menatapku seperti itu..bukan aku yang melakukannya, kau tau bukan aku tak akan seperti itu..aku tak melukai yeoja itu satu sentipun”bela kyuhyun.

 

“YA..aku yang akan membunuhmu jika benar kau yang melakukannya..Aishhh jongmal arasso arasso, nah katakana padaku siapa yeoja tak dikenal ini”

 

“nugu?”Tanya ahra_ya sembari membereskan peralatan medisnya.

 

Kyuhyun berdecak, alas an kedua ia resah…karena pertanyaain itu yang bingung untuk ia jawab. Nunanya tak akan semudah itu menerima jawaban yang ia berikan. Seberapapun kyuhyun pandai berbicara tetap saja ia satu langkah dibelakang nunanya.

 

“chingu..nae chingu..nah apa ia baik2 saja”ujar kyuhyun mengalihkan pembicaraan.

 

Ia masih berdiri memandang yeoja yang sekarang menempati ranjang miliknya. Kyuhyun lagi2 hanya kembali menatap untuk kesekian kali, entahlah ia semakin terlampau jauh untuk tak mengalihkan pandangannya ketempat lain…saat ini yang ia lihat menjadi focus satu2nya mata yang ia miliki.

 

“aa..chingu? woooah..sejak kapan yeoja termasuk salah satu temanmu, aku tak melihat ada manfaatnya kau punya teman seorang yeoja..bukankah mereka hanya salah satu kesenanganmu diatas ranjang..huh, “ujar ahra.

 

Kyuhyun memutar bola matanya, kesal mendapatkan kesan bad boy dari nunanya itu, seorang cho kyuhyun dimata nunanya..aishhhh, tapi itulah kenayataannya…

 

“well, aku sedang tak ingin membahas urusan ranjangku denganmu nuna… katakana saja bagaimana kondisi yeoja itu, parahkah?”sahut kyu.kedua kakak beradik itu kembali menatap seseorang yang menjadi topic pembahasan mereka.

 

“well, secara fisik jelas luka itu akan membekas kyu..tapi kuarasa dia gadis yang kuat…bekas luka itu tak seberapa, banyak lebam ditubunya dan astaga, bagaimana sih orang tuanya?? Apakah mereka yang melakukannya?”ucap ahra-ya. Jiwa sosialnya tumbuh seiring profesi yang ia tekuni…

 

Kyuhyun masih menatap yeoja yang berbaring itu, helaan nafas entah yg keberapa kali untuk malam ini ia keluarkan, ini sedikit rumit atau memang sangat rumit jika berhubungan dengan yeoja itu..seketika bayangan seorang lelaki paruh baya bertubuh gempal dan botak melesat dipikirannya. Entahlah tapi seberkas kejengkelan juga menyebabkan tangannya mulai mengepal membayangkan bahwa laki2 tua itu masih berani menyentuh miliknya, setidaknya itu kata2 terakhir yang ia katakana saat dirinya dan laki2 tua itu bertemu di PUB.

 

“Mwo”miliknya,

 

 secara tak sadar kyuhyun telah mengklaim yeoja itu miliknya..aishhh tapi ada benarnya, toh dia sudah mengorbankan uangnya menebus yeoja itu..atau ia punya alas an lain selain mengklaim yeoja itu sebagai miliknya…

 

Pertanyaan yang tak membutuhkan jawaban tentusaja yeoja itu miliknya,toh yeoja itu sendiri yang memintanya..

 

“kau yakin dia tak apa apa jika tinggal dirumah, “kyuhyun menegaskan jawaban itu. Kakak perempuannya hanya mengangguk sebagai jawabannya.

 

“tenang saja ia akan pulih dari pingsannya, aku sudah menjahit luka dikepalanya dan mungkin dia akan segera bangun..”ujarnya.

 

Kyuhyun lagi2 mengangguk dan menatap yeoja itu. Terlambat atau tidak ia sudah terlanjur menatap yeoja itu cukup lama hingga siapapun tau ia cukup khawatir pada gadis itu. Bahkan ahra tau nada cemas adik laki2nya itu. Semua kelakuan adiknya tak luput dari amatan nya, bahkan saat mata adiknya tak lepas dari gadis itu. Satu alasan yang patut untuk dicurigai kenapa kyuhyun mencemaskan gadis itu.

 

“siapa namanya”Tanya ahra_ya

 

“Ne??”….

 

“siapa nama gadis itu bodoh”camplak ahra, kyuhyun menatapnya kali ini..

 

“lee sunkyu…tapi  dia memperkenalkan dirinya sunny saat  terakhir kami bertemu”sahut kyu dan kembali memfokuskan diri menatap yeoja itu lagi.. Ahra hanya mengangguk mendengar jawaban adik laki2nya.

 

“nama yang cantik…dimana keluarganya? Ibu dan ayahnya maksudku?”ujar ahra. Lagi2 kyuhyun menoleh sejenak menatapnya.

 

“dia tak memiliki orang tua nuna,dia dan adik perempuannya tinggal bersama pamannya.. kakak laki2nya pergi dan meninggalkan mereka bersama sang paman…kurasa aku tau siapa yang melakukan semua itu…tckk..laki2 itu masih berani juga rupanya>>.”sahut kyuhyun.

 

Lee ahjusshi, kyuhyun ingat itu panggilan gadis itu untuk pamannya.

 

dirogohnya saku celana yang ia kenakan…ia mengambil sebuah handphone dan mulai menghubungi seseorang dengan tetap memandang sosok yeoja yang terbaring itu.sedangkan sang kakak mengamati perubahan aneh pada adik lelakiya. Kedua : adiknya semakin aneh untuk tau keluarga gadis itu.

 

“Yesungg_ssi , carikan aku alamat lee sunkyu..”

 

“ne…pastikan kau memberi pelajaran pada laki2 tua itu..lee ahjussi, aishhh siapapun namanya kau harus menemukan keparat itu dan membawanya padaku…arasso, !!pastikan adik perempuannya baik2 saja..hubungi max , aku perlu pengacara” tanpa menyadari ekspresi kakak perempuannya.. kyuhyun mematikan komunikasi, ketiga : adiknya terlalu ikut campur urusan orang lain.dan itu diluar sifat adiknya.

 

, “chingu??”well well,  terlalu mencurigakan untuk seorang yeoja dianggap teman oleh cho kyuhyun.

 

“well, harus ada penjelasan untuk semua kelakuan anehmu ini kyu…kurasa aku akan menunggu waktu yang tepat untuk tau arti semua ini”

 

Kyuhyun mengernyit dan menatap bingung kakak perempuannya,

 

“kau aneh…”setelah itu sang kakak hanya tersenyum smirk dan berjalan menuju pintu kamar, meninggalkan kyuhyun dengan kebingungan.

 

“klekk” bunyi penutup pintu tadi serta merta membuat yeoja bernama lee sunkyu itu juga terbangun.  Sebuah ringisan lemah terdengar Dan cho kyuhyun lagi2 menatap yeoja yang mulai sadar dari pingsannya.

Normal POV end…

 

SUNNY POV :

 

“ngg…..”tanpa sadar mulutku mengeluarkan desahan kecil saat aku mulai merasakan sakit dikepalaku, mataku mulai mengerjab rejab mencari bias cahaya yang mulai tak lagi pudar,

 

Aku bergerak perlahan lahan, rasanya seolah2 bangun dari kegelapan yang sesaat menyelimutiku. Ada rasa sakit yang menyebar disekujur tubuhku, tapi rasa sakit yang paling terasa dari puncak kepalaku, disana entah bagaimana sudah terbalut perban dan membuatku mau tak mau memeganginya. Erangan lembut itu terlontar lagi saat aku mulai menyadari aku terbangun diatas ranjang dengan ruangan yang terlalu mewah untuk ku tempati.

 

“ck”…”odiga?”gumamku,

 

Rasa pusing itu lagi2 mulai menerjang tapi stidaknya kini aku dapat mengatasi rasa pusing itu. Kucoba bergerak perlahan untuk duduk dan masih menundukkan kepalaku,,,memegangi apa yang terbalut disana.

 

Aku mencoba mengingat apa yang telah terjadi, seingat apapun yang bisa aku ingat dan tak cukup lama untuk mengingat tiba2 sebuah suara membuatku terkejut..

 

“kau sudah bangun”ucapn suara familier itu terdengar ditelingaku,

 

Sekalipun kepalaku terluka entah kenapa aksen suara itu sangat mudah untuk aku kenali. Kuangkat kepalaku dan benar saja…seorang cho kyuhyun berdiri menatapku tajam, tapi mata itu juga terlihat gelisah menatapku..tatapan khawatir yang membuatku membeku.

 

“ah…kau”ucapku, well apa lagi yang bisa kukatakan selain itu.salah tingkah..pusing dan bigung menerjangku.

 

Untuk kedua kaliya aku berada satu kamr dengan namja itu, membuatku salah tingkah untuk berbuat sesuatu. Kutundukkan lagi kepalaku..mencoba membiasakan diri diatas ranjang ini, mencoba mengingat2 apa yang terjadi…

 

5menit kurasa waktu hanya diam, namja bernama cho kyuhyun itupun juga hanya menatapku..selalu menatapku dengan tatapan yang sama..sombong arogan dan kedua tangan itupun bersendekat didepanku. Tampan bahkan kali ini ketampanan itu mengoyak hatiku.

 

Aishhh hell..bagaimana tuhan menciptakan namja setampan itu, tanpa sadar lagi2 aku terpesona untuk kedua kalinya…  jari2ku saling bertautan, debaran debaran jantungku kembali berpacu meski diluar batas kenormalanku..,tapi aku tau aku selalu aneh jika berhadapan dengan laki2 ini. Lelaki yang sudah pernah menyentuh dan menciumku…setidaknya satu kali aishhh sialan kenapa aku malah mengingat kejadian itu.

 

“ckckckck… kenapa diam? ?,YA YA YA kenapa wajahmu memerah… apa kau masih merasa sakit…”ujarnya, kulihat namja itu mendekat dan merengsek masuk menaiki ranjang yang kutempati.

 

OMO OMO apa apaan ini…kupejamkan mataku tiba2 dan mataku sukses melebar saat tangan itu menyentuh bagian kepalaku yang terluka, skak matt..saat kubuka mata dan senyum evil itu muncul kembali.sialan!

 

“YA..aku hanya mengecek kepalamu..kau pikir aku akan melakukan apa??”ujarnya. lagi2 aku menunduk…ada apa denganku, entah kenapa kesenangan itu menyebar saat pertama kali aku menatapnya.

 

“ya..aaaku..”aishhh kenapa disaat seperti ini lagi2 wajahku merona.omona…othokhe??

 

Kulihat kyuhyun mulai merengsek masuk memperpendek celah diantara kami, lagi2 entah bagaimana ia membuatku bungkam, darahku semakin bergejolak, desiran2 aneh merambat di tubuhku..sistem kerja tubuhku meningkat derasti…nafasku lagi2 memburu, entah kenapa berdekatan dengan nya membuatku sulit bernafas..dan berfikir yang tidak tidak..

 

“YA..APA..yang ,kau,lakukan”ujarku tergagap.

 

“tck”namja itu berdecak, kulihat lagi2 ia memacu kerja jantungku, tatapanku masih mengikutinya saat kulihat namja itu menyentuh pipiku dengan ringan, sentuhan hangat itu menjalar memberikan kelembutan…astaga kurasa aku benar2 membutuhkan persediaan jantung.

 

“kau..milikku..benar begitu>??”pernyataan yang seductive..dan aku terkejut , bola mataku melebar bahkan tanpa sadar aku masih menatapnya, jawaban yang masih sulit untuk aku akui,,kutundukkan wajahku, menepis tangan itu dengan enggan.

 

“YA..lee sunkyu..apa benar kau  milikku…aku butuh jawaban atas peryataanmu itu”ucapnya dengan masih menatap wajahku dari jarak yang pendek ini.,

 

Kugigit gigit kecil bibirku…rasa malu mulai menyergapku…bagaimana mungkin namja ini mengatakan segamblang itu. Aishhhh otteo??bagaimana aku menjawabnya.

 

“look at me girl”tangan itu lagi2 menyentuh daguku..membuat wajahku kini berhadapan secara langsung dengannya, mataku tak luput menerima tatapan tajam itu. Arogan , sombong..dingin…tapi dia jawaban atas kehidupanku.

 

“answer my question ?? yes or not…”aku masih memandanginya, aku yakin penegasan ini membutuhkan penegasan lainnya diiringi hal2 yang lain.

 

Kuhela nafasku dan menatap nya… pernyataan pasrah yang akan kulakukan dari pernyataanku saat aku memelukya di PUB.

 

“kau ingin aku menjawab apa ..bukankh kau sudah mengesahkan kepemilikanmu padaku…seberapa besar aku harus meyakinkanmu.. seberapa dalam agar kau tau aku serius dengan ucapanku…”mata  itu menjadi satu2nya fokusku.

 

Hening, tapi aku yakin kami masih tak saling menjauh..jarak kecil diantara wajah kami membuatku sadar dia menguji haknya padaku, smirk smile nya terlukis didepanku, tangan kokoh dan hangat itu menyentuh wajahku..memberi kebebasan mataku untuk semakin menatapnya, tangan itu bergerak perlahan menyentuh anak rambutku yang terlepas..menariknya menuju belakang telingaku..memberikan sentuhan kecil dipendengaranku.

 

Wajah itu semakin mendekat memperpendek lagi jarak diantara kami, tanganku mempererat pegangan disprei ranjang yang kutempati…nafasku kembali tertahan saat bibir itu menyentuh permukaan bibirku.

 

~CHUPP~ second kiss yang kudapat darinya kembali menyerangku. Kurasakan tubuhku tertarik dalam pangkuan kyuhyun, memutar tubuhku lebih keras untuk menghadapnya

 

Bibir itu terasa lembab menyentu permukaan bibirku..namja itu menuduk dan melumat bibirku dengan sentuhan lembut, menuntunku membuka bibir untuk kedua kalinya saat lidah itu menerobos masuk dan menyesap kemanisan bibirku, entahlah tapi kurasakan liadah itu membuaiku, memberikan luncuran agresif untuk terus menerus melumatku, memberiku perintah untuk membalasnya, kujulurkan lidahku untuk pertamakalinya menyambut ciuman itu. Terasa panas dan menyenangkan., demi tuhan kali ini aku meresponnya..dan ada kegairahan tersendiri untuk terus erat menikmati cumbuan ini,

 

Singkat, cumbuan tersingkat yang kudapat tapi sangat berefek besar terhadap kinerja jantungku, debaran itu semakin menjadi saat desahan2 kecil terlontar dari bibirnya..memandangku dan tetap memeluk erat tubuhku…, cumbuan cumbuan itu , ya tuhan aku tau semua tak mudah jika berurusan dengan namja ini..satu stok jantung tak akan cukup jika namja ini terus menerus membuatku berdebar tak taratur.

 

“kau yakin dengan jawabanmu…setelah ini aku tak ingin ada lagi penolakan jika kita benar2 mengesahkan perjanjian itu..”ujarnya, lagi2 aku kembali mengangguk..aku semaki terhipnotis menatapnya, walau sesaat tapi aku mulai kembali menyuaraikan apa yang kupikir benar kali ini.

 

“kau tau..kau tak memberiku pilihan cho kyuhyun..kau dan pamanku tak memberiku arah lain selain memilih diantara kalian…seberapa harga diri yang kubuang untuk bisa mendapatkan kehidupan lebih baik…akuberusaha mempercayaimu, berikan penawaran itu..aku akan menjadi istri yang baik dan melahirkan anak2mu.. apapun itu asal kau membantuku…aa..aku hanya ingin keluargaku..hanya itu”

 

Lagi2 nada gagap keluar dari bibirku, kerongkonganku serasa tersendat bahkan terlalu sakit menyadari harga diriku terinjak2 dihadapan namja ini. Setidaknya hidup bersamanya lebih baik dari pada aku harus dijual pada orang yang bahkan tak bisa membantuku, hanya namja ini yang memberinya penawaran lebih baik..sekalipun aku tercap wanita murahan. Hyujin dan hyukkie oppa menjadi final keputusanku.

 

“jawabanku YA utuk pernyataanmu cho kyuhyun, apapun itu aku akan mejawab iya untuk kehidupan yang lebih baik..”ucapku, dengusan nafas ringan dibibir namja itu menerpa wajahku. Bibir itu melengkung dengan sendirinya..membuat tubuhku kaku untuk sejenak. Membuatku ragu ini benar atau salah!!!1

 

“kau yakin?? Setidaknya kau harus memikirkannya kembali sunny~ssi, aku masih memberimu kesempatan terakhir untuk memikirkannya lagi…”

 

Aku menggeleng..memastikan aku yakin dengan jawababku..lagi2 kami masih bersitatap.kulihat ia menghela nafas.

 

“ok let’s try…but I must tell you about something miss….”

 

“kau harus mengerti menjadi milik seorang cho kyuhyun berarti aku mempunyai hak total memilikimu…tak hanya pernikahan diatas kertas , tapi anak dan juga hak diatas ranjang untukku menidurimu..kapanpun aku menginginkannya, tak akan pernah ada bantahan..understand>??”ucapnya.

 

“MWO”

 

Tiba2 oksigen disekelilingku menipis…kata2 yang tak pernah bisa kucerna atau hal ini tak pernah diungkapkan…bagaimana mungkin laki2 ini amat tak bermoral…

 

Bnar2 seorang cho kyuhyun yang memanfaatkan kesempitan orang lain,

 

“YA CHO KYUHYUN Kau..kau, tak mengatakan itu didalam perjanjiannya sebelumnya…tugasku hanya memberimu anak…tak lebih dari itu?”sergapku.amarah mulai menerjangku, bagaimana mungkin lelaki ini total menginjak2 harga diriku lebih dalam…tidakkah ia begitu brengsek menurutku.

 

“well,kau pikir bagaimana suami istri memiliki anak jika mereka tak melakukan hubungan intim bodoh…lagi pula aku berharap menikah memberiku sedikit keuntungan …melepaskan kekasihku demi wanita lain tak sepadan dengan yang aku terima, ranjang menjadi satunya hakku untuk bersamamu, atau kau ingin aku mencari kepuasanku ditempat lain…lalu apa gunanya kita menikah jika aku memberikan benihku diwanita lain..lagi pula aku tak berniat memiliki anak karena hasil cloning lee sunkyu”bantahnya.

 

Lagi dan lagi, aku harus menahan diri untuk tak menampar wajah itu..ya tuhan butuh kesabaran ekstra menghadapi kemauan konyol seorang cho kyuhyun. What the hell..memikirkan saja membuat bulu kuduku meremang, ..BERCINTA??? OMO…apap pula itu. Aishhhh memikirkannya membuat otakku bleng.

 

“nah keputusanmu my lady???, yes or not…??jangan lupakan ciuman yang baru kita lakukan, pikirkan masak2 …aku membutuhkanmu dan kau membutuhkanku…setidaknya ada hal yang menjadi kesenangan kita bersama..ciuman ini hanya pembuka, dan aku berharap lebih dari istriku kelak”

 

Dadaku sesak..Kumohon tuhan haruskah aku benar2 membuang semua milikku, sebegitu rendahkah aku..hyujin dan hyukkie oppa..aishhhh apapun aku lakukan utuk kalian.

 

Kuanggukkan kepala sebagai jawaban atas pertanyaannya, kulihat ia mulai  tersenyum semakin lebar…dan OMONA lagi2 ia menciumku.

 

GLEKKK…

Sunny POV end…

 

VICTORIA POV :

Kutimang2 handphone ditangan kananku dan sebuah undangan ditangan kiriku, 2minggu sejak terakhir kami bertemu, sampai saat ini tak ada tanda2 ia menghubungiku… menghubungi handphoneku atau bertanya keadaanku pada managerku saja ia tak lagi melakukannya.padahal dulu ia akan sesering mungkin menghubungiku, menanyakan kaabr dan jadwal rutinitasku..but now.. Ia tak lagi peduli apapun jika ia benar2 marah…

 

Yes, that is cho kyuhyun…namja yang membuat 2minggu ku berjalan berantakkan..memikirkannya membuatku semakin gila…

 

Kutekan tombol2 nomor yang kuhafal diluar kepala, menghubunginya..satu2nya cara melepaskanku dari rasa rindu ini..dari kegilaan otakku. Aku Berusaha tersenyum dan membuat semua baik2 saja, menganggap aku dan ia masih sama seperti dulu…

 

“what?”itu kata pertama saat komunikasi itu terhubung.tak ada basa basi sama sekali..so cold and its so troble

 

Aku masih terdiam, syok dengan 1 kata itu..kata yang mewakili amarahnya padaku. Menyiksa hatiku dengan sembilah luka…

 

“where are you oppa??”ucapku lirih.

 

“………………”

 

 “ahni..i just missing you..how abaout you?? You fine, ?”jawabku, 

 

“…..sure, mianhe aku menghubungimu..kututup telfonnya..nan kalkhe?”tut dan semua benar2 berakhir,

 

Cho kyuhyun, namja yang hamper 2tahun menjalin hubungan kekasih denganku…namja yang menyinggahi hatiku dengan cintanya membuatku benar2 sakit… berita itu benar, namja itu benar2 mulai menjauh dariku…

 

Kubuka sebuah undangan pernikahan, nama namja itu tercetak jelas disana…dan nama sang calon wanita..hei bukankah seharusnya nama ku yang tertera , nama sang mempelai wanita yang akan bersanding dengan seorang cho kyuhyun. OH GOD what happen to me??

 

Aliran air mata itu semakin deras, seberapapun aku menangis..cho kyuhyun tak akannlagi ada disini…disampingku, diapartement yang kami tempati bersama sejak 1tahun ini.

 

Menangis lirih hanya itu yang benar2 aku lakukan, tangisan menyesal… barandai2 , menyesali sikapku..mengutuk mulutku yang berbicara tanpa memikirkan akibatnya..

 

Flashback…

“Oppa…”seru ku saat kulihat namaj yang kucintai berdiri didepan apartement kami.

 

“Waeyo??, apa kau melupakan sesuatu hem”tanyaku, kulihat kekasihku terdiam dan masih berdiri mematung didepan pintu, ia terlihat gusar dan kesal..wajah itu benar2 terlihat murka untuk benar2 aku ketahui. Sesuatu pasti terjadi hingga ia bertingkah seperti itu.

 

“Menikahlah denganku Victoria song”dan seketika wajah ku terlihat pucat dengan pernyataannya.

 

“Mwo!!”seruku.

 

“oppa..neo michosso”.

 

Kulihat ia menggelengkan kepalanya padaku seketika, melangkah masuk keaparteman kami dan menutup pintu dibelakangku dengan lumayan keras.

 

“ ahni ..aku tak bercanda qiannie… ayo kita menikah?”lagi2 aku terkejut.

 

“OPPA…”teriakku.

 

“well..ayolah jagi, let’s get married.. with me… forever and we will be happy”jawabnya memaksa.. kutatap namja itu dengan lekat, lagi2 pernyataan yang kesekian kalinya ia tanyakan padaku, lagi2 aku juga hanya bisa menghela nafas jika berhubungan dengan masalah ini.

 

“ahni… kau tau bukan aku tak bisa menikah denganmu oppa”kubalik tubuhku membelakanginya

 

‘Wae??”tanyanya cemas dan masih berdiri menatapku. melihatnya seperti ini membuat ku gugup dan tak nyaman dengan percakapan kami.

 

“aku masih ingin berkarir dipekerjaanku, aku masih ingin berkembang dengan kemampuan yang kumiliki oppa….kau juga tau bukan aku memiliki kontrak kerja dengan biro agencyku..haruskah kukatakan semua alasanku sama seperti dulu kau mengajukan pertanyaan itu padaku”gumamku padanya.

 

“apa masalahnya, kita hanya menikah jagiya..aku tak akan melarangmu berhenti dengan dunia yang kau geluti saat ini…oh come on baby, let’s married with me??”aku berbalik dan melihatnya cukup  frustasi dan meremas rambutnya dengan geram..

 

“ masalahnya adalah kau…sebenarnya apa maksud oppa mengatakan itu..bukankah kita sudah sering membahas semua ini, bukankah kita sepakat menjalani hubungan ini..menjalani hubungan sampai aku benar2 siap!!..kaulah yang tak konsisten oppa”jawab ku dengan tajam dan mulai berjalan mendekatinya.

 

Aku masih menatap nanar kekasihku itu dan hanya bisa berdecak kesal

 

“ayolah oppa..jebal..sebenarnya kau kenapa bertanya tiba2 seperti ini hem…”Tanya ku lembut dan mempersempit jarak diantara kami.

 

Kugenggam tangan itu, memberikan pelukan ku padanya..berharap ia mengerti dengan semua ini, mengingatkannya nahwa kami tak cukup siap..atau aku tak cukup siap memulai kehidupan baruku itu… entahlah, egoiskah jika memintanya menunggu lebih lama..i love him so much ..tapi tak mudah melupakan cita2 yang kurintis sejak dulu.

 

don’t you love me?”tanyanya seduktif.

 

Aku tersenyum, namja didepanku terlihat bodoh..tidakkah ia tau aku sangat mencintainya…

 

“Ahni..I love you so much oppa, jongmal jongmal saranghayo”jawabku tulus.

 

“dan aku sungguh ingin menikah denganmu…sungguh! tapi tidak sekarang… jebal, mengertilah oppa”ujarku lagi.

 

Kudekatkan tubuhku dan berusaha kembali memeluknya, sebuah sentuhan diantara kami terkadang membuat kami saling mengerti..tapi tak semudah mengatakannya, kulihat kyu oppa mendorong tubuhku..menyentakku dengan kasar..

 

Tidak biasa2nya ia berlaku kasar padaku, sedikit terkejut melihatnya seperti ini..

 

“oppa..”lirihku.

 

“kau …”GERTAKnya. nafasku semakin memburu berjalan beriringan dengan kemarahannya.

 

Ia berjalan kesana kemari dihadapanku, cho kyuhyun yang frustasi…membentakku.!!

 

“KAU ..MASIH SAJA SEEGOIS DULU…AKU MUAK VICTORIA, AKU MUAK ….AKU LELAH MENGIKUTI PERMAINANMU INI, AKU INGIN KELUARGA, AKU INGIN ANAK DAN AKU INGIN ISTRI YANG BISA MENGERTI DIRIKU…TIDAKKAH KAU BISA MENGERTI ITU”Bentaknya .

 

I hate it, aku benci seseorang membentakku…dia hanya kekasihku..bahkan sebelum menjadi suamiku ia sudah sanagt kasr terhadapku, hal yang aku benci dari seorang cho kyuhyun, amarah yang tak bisa ia control..sikapnya yang arogan dan dingin membuat tubuhku membeku, mata itu menyalak marah menantangku untuk membalas katta2nya terhadapku, emosi menyergapku, aku benci disudutkan seperti ini…

 

“KLO BEGITU KENAPA KAU MASIH BERDIAM DIRI DISINI, PERGILAH SEJAUH MUNGKIN, CARI KELUARGA MU, CARI ANAKMU DAN CARI CALON ISTRI YANG BISA KAU BUAT SESUKA HATIMU CHO KYUHYUN…AKU MUAK KAU SERING MERORONGKU DENGAN PERNYATAANMU ITU… kaulah yang egois memaksakan kehendakkmu PADAKU”jawab yg a menambah sengit kemarahan kami berdua.

 

Kata2 yang keluar tanpa bisa aku cermati, kata2 yang mmbuatku mengutuk mulutku ,kata2 yang membuatku terkejut  dan…

 

“Arasso..kaulah yang memintaku, your wish miss “

 

BRAAAAKKKKKKKKKK ,pintu tertutup bersamaan dengan air mataku. Berharap ia kembali …I mencintainya bahakan sangat sampai2 aku tak mempedulikan dunia kecilku yang lama.

 

Flasback END…

 

Menangis, lagi2 aku hanya bisa menangis..2minggu kulewatkan dengan merindukannya tapi sia2…kata2 laknat itu menyumpalku dengan sesak yang sangat..oh oppa aku menyesal..sungguh..terus dan terus berulang aku mengatakan itu semua.

 

 

What is wrong with him??…oh god..belive or not I hate him..aku benci jika dia mulai bertindak seperti ini, mengaccuhkanku bahkan menghukumku.

 

YA cho kyuhyun kau nappeun namja, batinku.

 

Kesekian kalinya bahkan lebih …aku semakin memikirkannya, adakah yang salah dengan hubungan kami… semua baik2 saja jika 1kata itu tak bebas kelur.

 

“married”, of course I love him…aku mencintainya sangat mencintai namja bodoh itu..menikah? bahkan itu satu2x tujuan akhir manusia..berkeluarga, m,emiliki anak..bahagia..yes I want it.. tapi tidak untuk sekarang.

 

Aku masih ingin melanjutkan karirku…menrajut cita2 yg aku impikan sedari dulu… tidakkah aku juga butuh kehidupanku sendiri sebelum aku membentuk kehidupan baru,

 

Aishhhh semua mmbingungkan, seorang cho kyuhyun..benarkah kau melupakan ku??

Victoria POV END…

 

 

 

KYUHYUN POV :

Ditempat yang sama dan waktu yang berbeda lagi2 aku terduduk tak menggubris ceramah si kakek tua menyebalkan ini. Kulihat ahra nuna dan umma hanya menatap was-was kearah kami. Seperti dulu jika aku selalu berhadapan dengannya entah kenapa kami tak bisa saling akur satu dengan yang lain. Aku masih menggenggam erat kepalan tanganku mengatasi kejengkelan yang ia lontarkan hamper setiap harinya. Apa lagi jika bukan masalah keturunan.

 

“waktuku tak lama lagi bodoh..cepat selesaikan misimu..bukankah kau memiliki kekasih yang siap kau ajak tidur diranjangmu…ajak saja salah satu yeoja itu menikahimu dan segera beri aku keturunan”gertakya.

 

Lagi2 kutatap wajah tua yang mengeras itu, wajah yang sama yang terlukis jelas diwajahku, sialan bagaimana mungkin aku memiliki kakek semenyebalkan dirinya itu. Kudenguskan nafasku menandakan aku tak menyukai sama sekali topic tentang ini. Jika bukan karena umma dan ahra nuna aku tak akan lagi berusaha menginjak rumah ini lagi.

 

“aku bisa kapanpun membuat bayi untukmu tanpa pernikahan, akan mudah semuanya jika kau tak meminta syarat pernikahan didalamnya …  “sahutku dingin.

 

 “well, aku tak berharap memiliki cucu haram, ya atau tidak pernikahan menjadi landasan seseorang berkomitmen cho kyuhyun… cho cooperation tak membutuhkan pimpinan seperti itu..dan aku mengharapkan tak kurang dari itu..understand”, laki2 tua itu berdiri dan pergi meninggalkan kami.terutama meninggalkan kejengkelan di batinku.

 

Entah kenapa Lagi2 si tua Bangka itu menutup mulutku dengan sigap, well seharusnya aku tau kapanpun dia akan menggertrakku dengan perusahaan.aishhhhh semua ini semakin membingungkan.

 

“bayi..ck”moodku hancur sat kali ini aku memikirkan perjanjian konyol itu.

 

Kuhembuskan nafasku dan berdiri hendak meninggalkan rumah yang tak lagi membuatku nysman apalagi harus satu atap dengan tua2 keladi yang tak tahu diri itu, seberapapun aku berusaha lebih baik tapi tak ada satupun yang tampak benar dimatanya, semuanya ..bahkan abojipun selalu salah dihadapannya, what the hell..bagaimana mungkin tuhan menciptakan manusia tua seperti dirinya.

 

Aku masih berdiri dan akan melangkah pergi meninggalkan ruangan ini tapi ahra una menghentikan langkahku.

 

“what’s going on nuna??…apa kau akan mengomeliku lagi…hentikan itu..stop it ok!!karena aku dalam masa suasana hati yang kelam”ketusku.

 

Kulihat dia mengerutkan dahinya dan benar kata2 sangat tak mempan pada wanita cerewet itu karena saja satu pukulan mendarat telak dikepalaku.

 

PLETAKKK.

 

“aishhhhh…”ringisku.

 

“wae?”bentakku.

 

“YA bodoh…kau pikir mudah menghindariku, urusan mu belum selesai denganku…katakana saja padaku siapa yeoja itu..nan nuguya?”ucapnya. dahiku mengernyit mendengar nya…

 

“yeoja?? Nugu?”celutukku. sekarang malah dahiku yang mengernyit

 

“aiisssshhh jangan pura2 bodoh cho kyuhyun… siapa yeoja yang bernama lee sunny yang sekarang ini ada diapartementmu sehingga kau membangunkanku malam2 buta hanya untuk mengobati lukanya…who it’s kyu?”sahutnya.

 

Well, betengkar dengan kakekku membuatku amnesia sesaat… sejenak aku melupakan yeoja pendek yang ada diapartementku. Kualihkan pandanganku kearah berlawanan dari plototan mata tajam nunaku..tapi sialan sorot mata ummaku lagi2 lebih mengitimidasi besar ketimbang ahra nuna..membuatku mau tak mau harus tetap menjawabnya, setidaknya jika aku ingin segera keluar dari rumah ini…

 

“well bukankah aku sudah mengatakan padamu semalam dia hanya temanku, aku hanya membantu merawat lukanya saja..”jawabku asal, tapi nuna dan umma masih menatapku tajam seolah mengetahui ada yang lebih tersembunyi dari sekedar seorang teman. But itulah kenyataannya..dia memang seorang teman..setidaknya teman untuk membantu keturunanku..maksudku teman yang bisa mENYUMBaNGkan RAHIMnya UNTUK ANAKKU..dan kurasa aku tak perlu menjabarkannya.

 

“nah aku sudah menjawabnya, biarkan aku pergi okey..”sahutku.ahra nuna hanya menggeleng dengan jawabanku.

 

“chingu(teman)!!…bah cho kyuhyun kau pikir aku bodoh… kau menatapnya seperti srigala haus domba..dan apa menurutmu yang kulihat salah semalam…YA jika aku tak kembali keapartemenmu, aku tak akan tau hubugan teman seperti apa yang kau jalin dengan gadis itu Babo..mana mungkin seorang teman tidur ditempat tidurmu , berciuman dan bergelut intim denganmu …bahkan kau lebih memalukan menyerang seseorang atas nama teman saat dia terluka..aishhh jangan coba2 menipuku,..katakan siapa yeoja itu..yeojachingumu?? mantan pacarmu?…atau ?”

 

“YAK nuna..apa siwon hyung mengatakan kau itu cerewet!!,  aku tak menyangka kau lebih cerewet dari yang kutahu…”ujarku memotong pertanyaannya dan membalas plototan matanya..

 

“setidaknya kakak iparmu tau secerewet apapun diriku aku mencintainya..nah jjangan mengalihkan topic..jawab saja apa yang aku tanyakan..kali ini jangan membohongiku..aku dan umma tau kapan saatnya kau berbohong kyu…”

 

kulangkahkan kakiku dari ahra nuna dan berusahan tak menggubrisnya , tapi sosok umma lagi2 membuatku berhenti. Aku hanya bisa bedecak hampa karena introggrasi ini. Dan ini harus membutuhkan jawaban.

 

“cho kyuhyun..jawab pertanyaan nuna-mu”sahut suara itu.

 

“nuguya kyu?”ujar umma, wajah keriput dihadapanku itu hanya diam dan …diam, tak berkomentar apapun dan tetap menunggu jawabanku.

 

Hahhhhhhhhhhhh, jongmal adakah hari yang lebih sial dari semua ini. Decakkan decakan kesal keluar dari bibirku… tqapi tetap saja tak menyurutkan tatapan ingin tahu dari kedua bola mata yang hangat itu.

 

“dia lee sunkyu… seorang mahasiswa di kongkuk university, berumur 22tahun dan berada dalam masalah dengan keluarganya..”

 

“nah bolehkah aku pergi umma…aku tak bisa mengatakan lebih dari itu>.”kataku kesal.

 

Kulihat arah nuna mendengus dengan jawqabanku.

 

“jawaban apa itu..? YAKKK…Kami tak Tanya siapa namanya apa identitasnya..aku sudah tau jawaban itu semalam, yang kami tanyakan siapa yeoja itu untukmu dan kenapa dia berada dalam kandang harimau sepertimu?”ucap ahra nuna.

 

“apa dia pelacur?”tiba2 pertanyaan itu datang dari arah lain, dari belakang tubuhku siapa lagi klo bukan suara lelaki tua Bangka yang bertanya sedutif padaku.

 

“MWO??”seruku.

 

“YAK haraboeji…”tajam, kuberikan tatapan tajam saat kata2 rendah itu keluar,

 

“wae??…aku tak melihat ada yang salah dengan kata2ku, kau kan suka sekali aktifitas malammu..jadi kau tak perlu terkejut dengan jawabanku bodoh…”laki2 tua itu masuk lagi dengan santai diruang keluarga tempat kami berdebat sejak tadi.

 

“dia bukan gadis seperti yang kau pikirkan ..di..dia…aishhh jongmal, aku tak akan sudi menikahi pelacur untuk memberikan benihku dirahimnya….aku…”

 

“MWOOOO??…”

 

ketiga orang itu, mereka terkejut dan aishh tamatlah riwayatku.

 

***************************** TO BE CONTINUE********************

 

Well well I’m back..

10bulan sejak masa fakum diblog ini,

Dan inilah persembahanku kembali buat readerku tercintrong.

Hehehehehe mian ya jika aneh bin ajaib

Mian klo banyak typo, terus2 makasi udah menunggu lama ff jadul nan jebol ini

Aku harap masi ada yang menanti ff ku yang naudzubillah banyak yadong ato nyerempet2 gt

Hahahahaha but overall thank to all

Hape you like my fiction

And  jangan lupa koment ya ,

See you again guys…!!!

NB : part bernuansa NC dan part akhir FF ini bakalan aku protect jd koment kalian jalan mendapatkan PW drku ntr..ok see y

 

 

Advertisements

440 thoughts on “GIVE ME BABY & KISS ME CHAGI [ pART 3]

  1. Si kyu.. suka bnget memanfaatkan ksempatan dlm ksempitan..
    Btw endingnya lucu, si Kyu kceplosan😂😂 *poorKyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s