SARANGHAE BABO

keYRA BABO

Title : Saranghae Babo [PROLOGUE]
Author : fankoGIRL
Genre : romance, family and friendship
Length : series
Main cast :

  • Kim yura girls day As. Yura
  • Kim kibum shinee As. Key

Support cast :

  • Member Shinee
  • Choi sulli F(x)

Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I like very much shinee hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

 

AI AI AI I’M BACK..HEHEHEHE DAH LAMA GAK POST NIE SEKALI POST LANGSUNG KECANTOL KEY SHINEE HEHEHEH, BUAT INSES MARRIED TUNGGU DULU YA..SABAR YA READERS SAYANG AQ DAH SIAPIN ENDING YANG SPECIAL INSYALLAH MUNGKIN AQ BAGI 3 BAGIAN BUAT !m15X,OK NAH BUAT FF KALI INI AKU HARAP SELAKU INSES MARRIED…OK DEH MET READING GUYS……

( INI ADALAH FF PERTAMA YANG AKU BUAT DULU SEBELUM INSWS MARRIED TAPI LUM SEMPAT AKU PUBLISH KAN…DISINI ADA PERUBAHAN UMUR UNTUK PARA CAST NYA DIMAKLUMI OK)

 

[PROLOGUE]

*********

Author POV :

 

Hari ini adalah hari pertama tahun ajaran baru di SMA SINWA ACADEMY.. para yeoja dan namja yang berdatangan terlihat terburu-buru memasuki sekolah, … SMA SINWA ACADEMY adalah sebuah sekolah yang notabenya adalah sekolah terkenal se korea selatan.. kabarnya sekolah ini berisikan anak-anak bangsawan, pejabat dan kalangan atas yang tak akan mungkin dimasuki oleh anak-anak dari kelas kalangan bawah, lulus dari sekolah ternama tersebut selalu berpotensi tinggi untuk memiliki masa depan yang cerah. Kabar burung mengatakan ….sekolah itu hamper tak pernah dimasuki anak-anak miskin …rumor miringpun tak pernah ada disekolah tersebut…prestasi gemilang selalu mewarnai setiap tahun perjalanan sekolah SINWA…mulai dari prestasi olah raga , kecerdasan, kepintaran dan kekayaan pun tak pernah luput dipandang dari sekolah ternama itu..pokonya selalu TOP dalam segala bidang… mereka menyeleksi semua siswa dengan kepintaran..kekuasaan…dan kekayaan asalkan ketiga syarat itu mereka miliki …itu tak jadi soal…

Author POV end…

 

KIM YURA POV :

Annyeong ..kim yura imnida kalian bisa memanggil yura padaku…omma dan appa serta teman-temanku selalu memanggil ku dengan panggilan yura…hanya orang2 terdekatlah yang akan memanggiku seperti itu..HAISHHH sebenarnya tak seberapa banyak yang memanggil dengan nama pendekku itu…mungkin hanya 3-4 orang yang mengetahui nama kecilku ini…Hari ini adalah tahun ajaran baru bagiku… hari ini aku akan memasuki sekolahku yang baru …usiaku sekarang menginjak 14 tahun , hahahaha sangat muda bukan…Ara..Ara..kalian mungkin bingung kenapa umurku sangat muda untuk masuk ke sekolah tingkat atas ini alasannya sangat simple…YAP karena aku saangat pintar..bahkan sangat sangat sangat sangat pintar dengan 4kata sangat..bukankah itu sudah menunjukkan kepintaranku…asalkan kalian tau aku adalah siswa terpintar diangkatanku…aku tak ingin sombong tetapi memang itulah yang terjadi, karena kepintaranku ini aku selalu naik kelas lebih dulu dari pada semua teman seumuran denganku, AISHHH bahkan teman2ku selalu bertanya..apakah aku robot yang sengaja diprogram para peneliti sehingga tingkat IQ ku mencapai Batas 200 , HAISHHH menyebalkan tentu saja tidak…aku hanyalah manusia biasa yang sama dengan mereka..tapi sialnya teman2ku selau saja mengerjaiku dengan sengaja… sungguh aku sudah tak sanggup berada disana dengan mereka . karena itu aku menggambil kelas tercepat dan mempercepat masa SMPku menjadi 2tahun…hahahah hebat bukan.

 

Baiklah jujur saja aku hanyalah gadis kecil yang mungkin menurut kalian mudah untuk dikibuli..bahkan teman2ku tak ada yang berani mendekatiku…selama ini aku single.. kalian mengerti arti single bukan????…YAP single dalam 3kata…pertama aku tak pernah pacaran , kedua tak pernah punya teman dan ketiga selalu menjadi kambing hitam untuk siapapun yang ingin menyakitiku.. tak pernah ada yang membelaku dan peduli denganku..aku dianggap semacam penyakit kepintaran yang kapanpun bisa membuat seseorang terpuruk diperpustakaan sudut sekolah…wiuuuhhh berlebihan sekali mereka itu bukan??? Tapi tenanglah sebenarnya alasan lain aku mempercepat masa SMP ku tak lain karena aku sedang mengawasi seorang namja…hehehehe, SSTTTTT jangan bilang2 oke…alasan pertama sungguh hanyalah alasan tapi alasan kedualah yang membuatku bertahan.

Orangtuaku tak menyutujui keputusanku mempercepat masa sekolahku yang menurut mereka dalam masa menuju jati diri…IIHHH sungguh menggelikan tapi Ya sudahlah orang tuaku bukan orang tua normal yang kapanpun bias diajak bicara sehat.

 

Kalian ingat bahwa aku bercerita tak pernah ada yang membelaku dan peduli padaku bukan!!…, dulu memang tak pernah tapi itu sebelum aku bertemu dengan namja yang aku sukai…AISHHH kalian tak tau seberapa baiknya dia…kami bertemu saat olimpiade cerdas cermat yang diadakan sekolah SINWA ACADEMY pada 2 tahun yang lalu.. saat itu aku baru menjadi siswa kelas 1 di SMP juhwo academy…sekolah bertaraf kecil yang tak dipandang siapapun..bahkan letaknya diplosok kota seoul ini…kalian tau hanya akulah yang mewakili sekolah untuk unjuk gigi atas prestasi sekolah kami…para guru sangat antusias untuk mengikutkanku pada acara itu…aku tak berminat sama sekali…tapi permohonan tulus guruku menyentuhku selama ini…

 

saat para siswa disekolahku menampik dan mengerjaiku…merekalah yang menyokong dan menjagaku walau tak pernah membelaku..tapi tetap saja bukan aku sangat berterimakasih kepada mereka. Setidaknya aku juga tak membayar biaya sekolah selama masa belajarku itu…HAISHHHH memalukan menceritakan ini tapi memang itulah keadaanku…aku hanya seorang anak dari kalangan bawah ..miskin kata yang tepat untukku..omma dan appaku bekerja sebagai buruh dikeluarga kaya…tapi meski begitu keluarga kami sangat bahagia…orang tuaku tak mengeluh karena itu tak pantas bukan jika aku juga mengeluh…mereka memang tak memberiku barang termahal dan berharga..tapi mereka memberiku cinta kasih mereka…jika kelak aku menikah..aku ingin seperti mereka..tapi tidak semiskin mereka sekarang…dengan otakku ini aku yakin bisa lebih baik lagi.

 

Nah kembali keceritaku tadi…aku bertemu dengan namja itu disekolah SINWA..aigooo sebaiknya aku putar kaset video memori berhargaku itu untuk kalian..ok..tapi ingat jangan tertawa…aku sungguh kecewa jika kalian menertawakanku..

 

Flashback ……

2 years ago….

Hari ini aku berjalan cepat menuju tempat perlombaan yang akan aku ikuti…sebenarnya aku sungguh sangat terlambat sekarang…kalian tau…aku harus berjalan kaki 3km dari rumahku menuju ke sana…aigoo..aku bahkan tak punya uang sesenpun untuk naik angkutan umum. Terpaksa bukan aku harus jalan kaki…

 

Sesampainya disekolahan SINWA akupun segera bergegas menuju tempat yang akan aku ikuti…AISHHH menyebalkan bahkan aku tak tau ruang mana yang akan aku masuki… Para Saengsonim juga tak mengatakan detail tempat disini. Othokhe??? aku pasti terlambat…aku rasa perlombaan itu sudah dimulai sejak 10menit yang lalu… omma appa othokeyo??? Batinku…aku ingin menangis rasanya saat ini…aku selalu melakukannya jika aku merasa sakit dan kebingungan… sifatku itu bahkan tak berubah sejak aku masih kecil… Aigo aigo…kenapa aku menangis… sebenarnya aku bukan yeoja yang suka menangis tapi saat ini pengecualian…pengecualian dengan situasi saat aku kebingungan. Kulihat banyak siswa berseliweran disana sini…tapi aku malu untuk bertanya.. sopankah bertanya dimana tempat perlombaan itu berlangsung. Aku sungguh tak mengenal mereka… lihat saja gaya mereka.. bahkan memandang padakupun tidak mereka lakukan. AISHHH otokheoo??? Ujarku lagi.

 

Aku masih saja berputar putar ditempat yang sama… ishhh menyebalkan, kenapa sekolah ini sangat besar sih..tak bisakah mereka membangun sekolah yang kecil dan biasa saja. Menurutku ini sungguh sangat terlalu .bayangkan saja ukuran halamannya 1hektar wiuhhh tak taukah mereka aku lelah berjalan kaki dari rumah kesini…aku menguras tenagaku untuk sampai kesini ..tapi sial sekali sampai disini aku masih saja terus berjalan kaki….kakiku lelah..tanpa sadar aku menendang tembok didepanku itu.. DUG DUG DUG

 

“ YA KAU..”makiku ketembok yang tak bersalah itu dan menunjuknya..

 

 “ Tak bisakah kau menunjukanku jalan ketempat tujuanku.., kau sangat menyebalkan terus terdiam mengawasiku dari sini ”ujarku lagi…

 

kini aku mulai sesenggukan menendang tembok itu…terus dan terus aku tendang tembok itu. Aku luapkan emosiku pada tempat sekiranya dia tak akan membalas perbuatanku…hohoho…pengecut bukan tapi biarlah toh selama ini aku selalu dikatakan kuper…lemot…menyebalkan…dan semua makian apapun sepertinya cocok untukku.

 

Kutendang lagi tembok didepanku itu… tangisku semakin menderas saat para siswa disana hanya memandangiku…

 

” omma…apppa…aku takut “…ujarku lirih.

 

Aku hanya bisa berdiri sesenggukan..bisa kalian bayangkan seberapa lelahku saat ini…tak adakah yang iba padaku …tak adakah yang berbelas kasih untukku…aishhh

 

“ KAU TAU …KAU SANGAT MENYEBALKAN!!”bentakku padanya. Siapa lagi klo bukan si tembok..

PLETAKKK…tiba2 kepalaku seperti dipukul suatu benda…ringan tapi tetap saja sakit…

 

“ Appuda….”ujarku kesakitan..ku elus puncak kepalaku itu

 

Kutolehkan wajahku kearah objek yang telah memukulku itu…berusaha memberi tatapan semenyebalkan mungkin, YA TUHAN mimpikah aku…seraut wajah tampan berdiri didepanku itu..

 

AISHHH maaf maksudkutampan tapi tak setampan para namja.. karena objek didepanku ini adalah sebuah boneka pingnguin berukuran besar yang tertampan yang pernah kulihat…bahkan dia sangat tinggii…wajah itu sangat lucu..pipinya merah menggemaskan dibubuhi entah apa itu…dan tubuhnya yang menggiurkan sungguh membuatku tersenyum cerah…

 

“ YA KAU…aigoo …kau manis sekali..siapa namamu”ujarku padanya sambil tersenyum dan tak jadi memarahinya..

 

Dia yang kutanya masih saja diam menatapku…AISHHHH apakah aku juga aneh menurutnya…ujarku dalam hati..bukankah menurutku dia juga aneh!!ujarku balik.

 

“ YAK Apa yang kau lakukan disini!!…kau siswa SMP kan!!”Tanya suara dibalik pingnguin itu….MWOO!!! dia berbicara …ASSA…ujarku kegirangan …tiba2 tanpa sadar aku reflek memeluk objek didepan mataku ini…

 

“ Gumawwo…jongmal gumawooo “ujarku kegirangan sambil melompat2.

 

“ YAK kenapa kau memelukku hah!!”bentak nya…OMO benar kenapa aku memeluknya..hahahaha baiklah tapi jujur aku sangat senang bertemu dengan sipingnguin ini…aku sungguh suka boneka itu…

 

“Ah..mianhe ping-u…aku senang akhirnya ada yang berbicara padaku”ujarku padanya.

 

“AISHHH kau ini…aneh sekali.,..dari tadi aku mengawasimu kau selalu bertingkah konyol..sesaat tadi kau marah2 pada tmbok itu dan sesaat kau memelukku kegirangan dan sekarang kau senang meminta maaf”ucapnya padaku.

 

Kugembungkan pipiku padanya…aku sungguh tak setuju dengan penekanan tiap katanya padaku. tak taukah dia aku sudah cukup kesal untuk dia mengomel…sepertinya penguin itu tau aku sedang kesal…terbukti dia menarik tanganku dan membawaku kesuatu tempat…OMO …apa yang akan dia lakukan…apa sipinguin ini akan menculikku…

 

“ YAK MAU KEMANA KAU MEMBAWAKU HAH!!”ujarku membentaknya..

 

kulihat dia semakin menarik tanganku dan menyeretku ke suatu tempat…OMO…dimana ini…aku tak ingin semakin tersesat…bias gawat jika aku sampai terlambat lebih lama….

 

“ YAK …berhenti kataku..”teriakku…

 

Kulihat dia hanya menarik terus tanganku…terjadi tarik ulur dalam perjalanan yang entah membawaku kemana….kurasa aku sudah menaiki tangga 2 x dan berbelok hamper 4 kali…aishhhh jauh sekali sih…kemana sipinguin ini membawaku…

 

“ YAK KAU..KUBILANG BERHENTI”bentakku padanya…

 

Tapi brengsek si penguin gila itu malah semakin keras menyeretku…bahkan dia memagangi kedua pinggangku sekarang…aku meronta ronta meminta tolong tetapi orrang2 hanya menatapku…kedua tanganku bebas….dia menyeret tubuhku dengan memegang pingganggku…kucari sandaran yang bias membuatku bertahan… Ahh…kutatap tiang yang akan kami lewati…. HUP…ASSA…teriakku kegirangan lagi…

Kini aku mempererat peganganku pada tiang tinggi…penguin itu berusaha melepaskan kedua tanganku dari tiang…saat dia lengah melepas pinggangku…langsung kueratkan peganganku dengan memeluk tiang yang akan menyelamatkanku…AISHHHH ada pa sih dengan penguin ini???

 

Dia masih saja berusaha menarikku…molla molla…aku tak mau ikut dengan penguin itu…bias2 kan aku terlambat…lihat saja aku sudah terlambat 20menit….hiks hiks hiks….saengsonim pasti kecewa sekali denganku…semakin kurapatkan pelukanku ketiang penyangga itu…

 

“ YAK KAU PABOYA HAH!!…kenapa kau peluk2 tiang seperti koala saja”bentaknya

 

MWOOO??? Bahkan sekarang dia memanggilku koala…

 

“YAK KAU…aku bukan koala…tak bisakah kau liat aku hanya mempertahankan diri darimu..”ujarku padanya tak kalah sengit.

 

“ HAISHHHHH…”kudengar penguin itu mendesah

 

“ YAK …KAU BERFIKIR ANEH TENTANGKU HAH!!…aku hanya akan membawamu ketempat tujuanmu…kau peserta lomba bukan??”ujarnya padaku tajam.

 

OMO….ternyata itu maksudnya…

 

“ YAK bukankah lebih sopannya kau tinggal mengatakan padaku…jadi tak perlu menarikku seperti itu..”ujarku padanya…AISSSHHH memalukan aku memikirkan yang tidak2.

 

“ sudahlaj…terserah kau saja…baik2 jangan sampai kau tersesat lagi.”ujarnya…omo..apa penguin itu marah…PABOYA KAU yura…ujarku memukuli kepala sendiri.

 

“ YAK tunggu aku ping-u…”teriakku.

 

Aku berlari menyusul langkahnya yang lebar2 itu…haishhh bahkan dengan memakai kostum itu saja dia masih bisa berjalan dengan lebar….selama 2kali belokan barulah kami sampai ditempat yang dia maksudkan…dugaanku benar ternnyata lomba sudah dimulai sejak 20menit yang lalu…bahkan tinggal 100menit lagi atau tepatnya 1 setengah jam lagi lomba akan berakhir.

 

Kutarik penguin itu untuk mendekat padaku…

 

“HAISHHH…apa lagi”tanyanya mengeluh.

 

“ otokheooo??? Tidakkah menurutmu ini terlambat”ujarku padanya.

 

Pinguin itu menggelengkan wajahnya dan mengatakan sesuatu yang menenangkanku…

 

“ tidak akan…kau cepatlah kesana…aku sudah tak mau lagi berurusan dengan anak sekecilmu….aku akan memberitahukan kedatanganmu ke panitia lomba…arachi!!”ujarnya padaku.

 

Penguin itu berjalan ditengah perlombaan yang akan aku ikuti…AISHHH  PEDE sekali penguin itu…benarkah kata2nya itu…kuberanikan diri melangkah menuju tempatku…sesaat banyak mata memandang tajam padaku…aigooo…matilah kau kim yura…rutukku dalam hati,

 

Kulihat pembawa acara dan juri memanggil namaku dan memintaku kepondium yang seharusnya aku tempati….disana berjejer para peserta lomba….

 

sedikit ragu akupun melangkah maju…bias kulihat sipinguin memberiku semangat

 

“ Aja aja fighting!!1” dengan kedua tangannya…

 

aishhhh aku semakin terpesona pada penguin gila itu… hahahahaha akupun membalas dengan senyuman terbaikku….kulihat aku sudah tertinggal hamper 15 soal dalam skala matematika fisika dan kimia aishhhh kalian tau menurutku ini sangat amat mudah,,,,segera aku jawab pertanyaan yang terlontar dari sipenanya….setiap jawaban yang kuberikan selalu mendapatkan applause dan nilai 10 disemua jawabanku itu…tak sampai satu jam aku membebat habis soal yang diberikan…dan tentu saja kim yura-lah pemenangnya.heheheh

 

Kalian tau aku sedikit bangga dengan keahlian akademiku ini …tapi itu tak penting…aku segera berlari kearah penguin yang telah menolongku itu…sesampainya disana kupeluk penguin itu dengan kebahagiaan…aku memeluknya dan melompat2 kecil didekatnya… Aishhh aku lupa dia tak suka dipeluk…heheheh “

 

“ YA YA YA…kenapa kau memelukku lagi hah!! Dan hentikan sifatmu itu…kau terlihat seperti anak kanguru yang melompat2 ”ujarnya tajam.

 

MWOOO!!!! AISHHH penguin ini menyebalkan.sekali sih sesaat mengataiku koala dan sekarang anak kangguru…uhhh pingu menyebalkan….tapi baiklah aku sudah terlanjur terpesona dengannya. Kulihat dia melepaskan kepala pinguinnya itu….kutatap tajam saat dia melepasnya.

 

DEG DEG…OMONA…YA YA otokheooo…wajah itu lebih tampan dan sangat amat tampan ternyata dibalik wajah pinguin…ya tuhan  tak salakah aku melihat.wajah tampan ini….

 

Ahni ternyata namja ini nyata…kupelongokan wajahku padanya…

 

“ YA YA YA…kenapa kau menatap begitu denganku hah!!, hentikan itu babo…kau ini tak bias melihat namja tampan sepertiku yah” guraunya padaku.

 

Reflek kuanggukan wajahku menjawab gurauannya…omo…hatiku berdetak cepat dan tak karuan….AISHHH menyebalkan…namja tampan itu malah tersenyum smirk padaku…

 

Kudengar dia tertawa dengan jawabanku itu…sedang aku masih terus menatapnya…tentu saja tatapan terpesona…otokheeeyooo!!batinku.

 

Kulihat namja itu mengelus puncak kepalaku…dan tersenyum senang menjahiliku…

 

“ Baiklah…terima kasih babo…tapi sebaiknya kau mencari namja lain saja yang seusia denganmu…karena aku sungguh tak berminat dengan anak kecil sepertimu… ara!!”ujarnya.

 

kulihat namja itu berjalan pergi menjauh meninggalkanku bersama para namja lain yang menunggunya…aku hanya terdiam ditempat..sesaat rasanya aku tertolak dan syok …AAAAAAA…Mollla molla aku tak peduli…kularikan kakiku mengejar namja itu…..langkah lariku yang lumayan cepat berkhasil menyusulnya…serentak aku berdiri didepannya dan merentangkan kedua tanganku dihadapannya, aku tak ingin namja itu pergi dengan mudah …dapat kulihat 2-4namja mengawalnya…temannyakah?? HAISHHHH sudahlah aku tak peduli….

 

“ Weayo??’ujarku sambil menggembungkan pipiku itu…

 

“MWOYA!!”Tanya namja itu…

 

“ kenapa kau menolakku…aku bahkan belum menyatakan perasaanku padamu…PEDE sekali kau menolaku HAH!!”ujarku tajam.

 

“ bukankah kita hanya terpaut 3tahun dan kau menyebutku anak kecil…dasar menyebalkan!!”makiku padanya.

 

Kulihat namja lain tak terima aku mengatainya menyebalkan..tetapi namja itu sungguh menghentikan tindakan temannya itu…

 

“ baiklah ….aku meminta maaf..ara!!…mianhe…”ujarnya lembut.

 

AISHHHH sikapnya berubah2 dalam setiap menit dan detik…aigooo  paboya…kuberi namja itu tatapan  menyebalkan…dibumbui kekaguman.

 

“ KAU lihat saja…aku pasti akan membuatmu menyukaiku dan tak lagi mengatakan aku anak kecil…camkan kata2ku .ARASSO!!”ujarku padanya kutundukkan tubuhku untuk membungkuk 90o .

 

Kulihat laki2 itu tertegun dan para pengawalnya itu juga tertegun tapi sesaat iya mengulas senyum termanis untukku…kuamati wajahnya lekat2…kuukir dalam bingkai hatiku dan menempatkannya disana….cukup puas aku membuatnya tertegun akupun berlari meninggalkan namja yang sudah kuukir dihati kecilku ini…

 

Sejak saat itu…aku bertekad bertemu dengannya…kupercepat masa SMP ku…agar aku bisa 1sekolah dengannya…hahahah hebatkan aku…

 

Flashback END ……

 

Nah kalian taukah aku selalu bertekad dengan keputusanku…ku ikuti semua perekrutan siswa tingkat menengah atas dan kalian tau aku satu2nya yeoja yang menyandang predikat nilai tertinggi se-korea…tak ada yang berani menolak kepintaranku..bahkan sekolah SINWA ACADEMY pun tak akan mau meninggalkanku…kepintaran adalah modalku…rugi klo mereka menolak diriku ini…mau tak mau sekolah sinwapun merekrut diriku sebagai siswa diSMA SINWA ACADEMY dan itu sudah keputusan mutlak…Arachi,..

 

Oke dan inilah masa penantianku…kulangkahkan kaki menuju sekolah yang memberiku inspirasi…ah ahni yang memberi tahuku ada namja yang menunggu…ah itu juga salah…maksudku inilah penantianku dan aku akan menepati janjiku….setuju…dan apakah kalian setuju!!!

 

**************** TOBECONTINUE****************

Bagus….

Jelek…

Atau terlalu lemot…

Aishhhh tapi jika kalian suka akan aku lanjutkan…

Setidaknya aku butuh 20 komentar yang menyukai…hehehehe pemaksaan bukan tapi ya sudahlah tetp coment ok…

 

15 thoughts on “SARANGHAE BABO

  1. Pwahhhh lucu …. Ga di sangka di balik pinguin ada cowo tampan huahahhahah … Mereka ky besi berani ya ….. Hehe yura pede abis ya … Màju terus yura hwaiting

Leave a Reply

