Permintaan Password

Annyeonggg… ^^

kali ini admin balik dengan sedikit pemberitahuan..

di blog ini akan ada beberapa ff nc yang passwordnya gak bisa di sebarluaskan dengan bebas

hanya GOOD READER yang boleh dapet

ngerti kannnn???

berhubung pengunjung blog lumayan banyak tapi BANYAK YANG BUKAN GOOD READER jadi admin mau ngasih sedikit peraturan buat reader blog yang mau membaca ff NC yang dipost di sini..

bagi yang ingin membaca dan YAKIN DIRINYA GOOD READER bisa kirim form di bawah ini ke email blog di specialkpopfanfiction@ymail.com

formnya ::

nama:….

nama wp:… (kalo nggak ada wp, boleh nick name yang biasa untuk koment)

tanggal lahir *harap jujur* :…

umur *jujur yaaa* :…

dan janji buat koment… ^^

untuk umur saat admin tidak membatasi.. semua umur boleh membaca ff nc di sini… ok ok??

ditunggu emailnya yaaa 🙂

-Admin-

72 thoughts on “Permintaan Password

  1. eonni aku ga ngerti paswordnya yang mana T,T, aku sudah dapat email tapi aku malah jadi bikin wordpress, aku ingin baca part selanjutnya jadi aku sudah kirm email ke eonni, aku sangat menunggu eonni ><

  2. Author aku sbnrny baru bs coment coz aku g ngrti, aku coment mlh nyasar k link2 lain nknp mlh nyasar bkin wordpress ??? Heh aku gaptek …. Author aku minta passwordny inses married part 13 14 15 donk sumpah ceritanya bagus bgt bikin penasaran dgn klanjutan2nya and aku minta almt email pnymu y !!! Sorry klo ada yg salah hehe maklum akuny gaptek

Leave a Reply

